INILAH CARA MENGHANCURKAN UMAT ISLAM, MENURUT WINSTON CHURCHILL.




Winston Churchill yang dianggap sebagai pahlawan Inggris  tapi gagal menaklukkan Utsmaniyah Turki ..

Ia berdiri di dekat kolam depan Istana, dia dikelilingi ahli-ahli perang Eropa, lalu memerintahkan seorang prajurit untuk menangkap ikan di dalam kolam ..

Berkali-kali prajurit terbaik itu mencoba menangkap ikan, selalu gagal, dengan tangkas ikan selalu berhasil lolos ..

Setelah prajurit itu kelelahan karena sekian lama gak bisa  menangkap ikan dalam Kolam. Maka Winston Churchill segera berdiri dan mengatakan bahwa ikan tersebut tidak akan bisa ditangkap dan dibunuh kalau berada dalam air ..

Kemudian diperintahkan prajurit itu untuk mengeringkan kolam ..

Segera prajurit mengambil gayung dan pelan-pelan mengeringkan kolam tersebut, memakan waktu lama tapi akhirnya ikan tersebut menggelepar, tinggal ditangkap dan menunggu kematiannya ..

Winston Churchill,  sang Legenda Eropa itu mengatakan, " Muslim itu ibarat ikan, dan air kolam adalah ajarannya .. Selama mereka berada pada ajarannya, maka kita tidak bisa mengalahkannya .."

Winston Churchill melanjutkan, " *Kita tidak akan bisa mengalahkan Muslim yang mengamalkan keislamannya* ..."

" Yang mengamalkan ajaran Islam dalam hidupnya .. Yang menjadikan mereka mencintai Tuhan dan Nabi melebihi cinta terhadap harta dunia, bahkan melebihi cinta terhadap dirinya sendiri .. Mereka menjadikan mati syahid sebagai impian .."

*Dia melanjutkan, tapi untuk menghancurkan Islam itu mudah, " Keringkan air kolamnya* ..! "

" *Keringkan keimanannya, jauhkan dari ajarannya, jauhkan dari mesjid, jauhkan dari menteladani Nabi-nya*.."

" *Maka mereka bagaikan ikan yang kekeringan,  menggelepar menunggu kematian ...."*

Memang menyakitkan, tapi, yang lebih menyakitkan lagi adalah mereka para musuh kebenaran telah berhasil memformat pola pikir banyak umat Islam dengan pola pikir mereka, memisahkan urusan kehidupan dan politik dari aturan agama Islam ..

Sehingga setiap upaya penyadaran umat akan dihadang oleh umat Islam itu sendiri .. Ya, sebagian umat islam yang isi otaknya berhasil mereka cuci lewat opini global ..
 
”"Sebenarnya tugas kalian bukan mengeluarkan orang-orang Islam dari agamanya sehingga menjadi pemeluk agama kalian. Akan tetapi, jauhkan mereka dari agamanya (Al-Qur’an dan Sunnah). Sehingga mereka menjadi orang-orang yang putus hubungan dengan Tuhannya dan sesama mereka, menjadi terpecah-belah dan jauh dari persatuan. Dengan demikian, kalian telah menyiapkan *generasi-generasi baru yang akan memenangkan kalian dan menindas kaum mereka sendiri (umat Islam) sesuai dengan tujuan kalian”*
SAMUEL M. ZWEMER
Misionaris Asal Amerika Serikat (1867-1952 M)
_____________
SUMBER: Ghazwul Fikri: Pola Baru Menyerang Islam, Havis Aravik

0/Post a Comment/Comments

Terima Kasih

Previous Post Next Post