INI ASLI TERORIS !! Kuburan Massal Ditemukan di Sekolah Kristen. Mau Bilang Apa ???...


Ditemukan 215 anak sudah menjadi mayit, beberapa anak berusia tiga tahun, ditemukan dibekas sekolah perumahan untuk anak-anak Pribumi atau Indian. Sebuah penemuan yang digambarkan Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau sesuatu hal yang memilukan yang terjadi pada hari Jumat.

Anak-anak itu adalah siswa di Kamloops Indian Residential School di British Columbia yang ditutup pada tahun 1978, menurut Tk'emlúps te Secwépemc Nation, yang mengatakan jenazah ditemukan dengan bantuan spesialis radar penembus tanah.

"Kami mengetahui di komunitas kami bahwa kami dapat memverifikasi," kata Kepala Tk'emlúps te Secwépemc Rosanne Casimir dalam sebuah pernyataan. “Saat ini, kami memiliki lebih banyak pertanyaan daripada jawaban.”

Sistem sekolah perumahan Kanada, yang secara paksa memisahkan anak-anak Pribumi dari keluarga mereka, merupakan “genosida budaya”, sebuah investigasi enam tahun ke dalam sistem yang sekarang sudah tidak berfungsi yang ditemukan pada tahun 2015.

Laporan tersebut mendokumentasikan penganiayaan fisik yang mengerikan yaitu, pemerkosaan, kekurangan gizi dan kekejaman lainnya yang diderita oleh banyak dari 150.000 anak yang bersekolah, yang biasanya dijalankan oleh gereja-gereja Kristen atas nama Ottawa dari tahun 1840-an hingga 1990-an.

Ditemukan lebih dari 4.100 anak meninggal saat menjadi siswa disekolah perumahan. Kematian 215 anak yang dikubur di tanah yang dulunya merupakan sekolah perumahan terbesar di Kanada diyakini tidak termasuk dalam 4.100 anak  itu dan tampaknya tidak didokumentasikan sampai penemuan itu terjadi.

Trudeau menulis dalam sebuah tweet bahwa berita itu

Assalamualaikum untuk semua kawan dan sahabat. Ada sedikit info yang mungkin bermanfaat buat kawan semua. Kami menjual produk Eco racing world no 1 fuel booster. 

Teruji oleh ahli dapat menaikan octan bensin mobil. bensin pertalte di campur dengan 1 kapsul eco racing akan menjadi sama dengan pertamax turbo. 


Eco racing sudah teruji dan terbukti dapat menjaga mesin kendaraan anda dan juga dapat membuat mobil anda lebih irit bbm karena menjaga kualitas bensin dan membuat sistem pembakaran yang baik agar mesin mobil anda terawat.  

Harga : Rp.250.000.-/box isi 10 kapsul. Setelah isi full kendaraan masukan 2 kapsul ke bensin anda. Lalu selanjutnya setelah isi full bensin mobil masukan 1 kapsul. 

semoga bermanfaat untuk semua.Dicari juga reseller dengan keuntungan menarik, menambah income di rumah...hubungi 08111222130 Bang Gojesh

 "menghancurkan hati saya - ini adalah pengingat yang menyakitkan dari bab gelap dan memalukan dari sejarah negara kita".


Pada tahun 2008, pemerintah Kanada secara resmi meminta maaf atas sistem tersebut.

Tk'emlúps te Secwépemc Nation mengatakan mereka terlibat dengan koroner dan menjangkau komunitas asal yang anak-anaknya bersekolah. Mereka berharap untuk memiliki temuan awal pada pertengahan Juni.

Dalam sebuah pernyataan, Ketua Regional British Columbia Assembly of First Nations Terry Teegee menyebut penemuan kuburan semacam itu sebagai "pekerjaan mendesak" yang "menyegarkan kesedihan dan kehilangan semua First Nations di British Columbia".

SUMBER: REUTERS

0/Post a Comment/Comments

Terima Kasih

Previous Post Next Post