KABAR LOWONGAN 1,3 jJUTA CPNS AKAN DIBUKA OLEH PEMERINTAH, SIAPKAN DIRI ANDA ?


Untuk  para calon pegawai Negeri Sipil berkaitan dengan tahapan yang harus dilalui selama proses rekrutmen daripada CPNS. 

Dikutip dari detik dijelaskan bahwa "Rencananya bulan Maret 2021 akan ditetapkan formasinya, dan bulan April - Mei 2021 dibuka proses pendaftaran. Dan Juni 2021 mulai dilakukan seleksi," ujar Deputi Bidang SDM Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) Teguh Widjinarko, Sabtu (13/2/2021).

Sayangnya, Teguh enggan membocorkan berapa banyak formasi yang bakal dibuka pada CPNS 2021 nanti. "Rincian angka detailnya akan diumumkan kemudian," tambahnya.

"Pada saat ini KementerianPAN-RB sudah memperoleh pertimbangan teknis dari Menteri Keuangan. Pada intinya Menteri Keuangan setuju dengan usulan rencana kebutuhan ASN tahun 2021. Selanjutnya Kementerian PAN-RB sedang menunggu pertimbangan teknis dari BKN," ungkapnya.

Adapun total usulan kebutuhan ASN yang sudah diusulkan kementeriannya adalah sekitar 1,3 juta orang (jika tidak ada kebijakan lain yang bersifat darurat).


0/Post a Comment/Comments

Terima Kasih

Previous Post Next Post