Nikita Mirzani Berani Lawan HRS, umat Siap Boikot Produk Di Endors Nikita !


Perseteruan antara Habib Rizieq Syihab (HRS) dengan artis Nikita Mirzani semakin ramai diperbincangkan. Hal itu semakin kencang  membuat  pendukung Habib Rizieq marah..

Nikita Mirzani diancam akan di kepung, karena menyebut Imam Besar FPI sebagai tukang obat. Hal itu tak lepas dari penyambutannya yang begitu ramai saat tiba di Indonesia dari Arab Saudi.

“Nama habib itu adalah tukang obat. Nah, nanti banyak anteknya mulai, nih, ya. Enggak takut juga gue," kata Nikita melalui akun Instagramnya.

Sikap Nikita yang sangat berani memunculkan berbagai spekulasi, termasuk sosok di belakangnya. Mungkin saja ada sutradaranya dibelakangnya. 

Sehingga banyak netizen menduga, orang kuat di belakang nikita, yang selama ini kebal hukum. sehingga oarang pesimis Nikita bisa di jerat hukum, apalagi beredar foto Nikita bersama Jokowi.

Namun Ujang komarudin berpenadapat berbeda dia melihat Nikita hanya ikut ikutan saja.

"Saya kira NM terlalu berani saja, ikutan-ikutan, dan latah berkomentar tentang HRS (Habib Rizieq Syihab)," kata Ujang, Jumat (13/11). 
Dosen di Universitas Al Azhar Indonesia itu juga tidak melihat ada tokoh besar yang melindungi Nikita.

"Tak ada kekuatan di belakangnya. Sepertinya keceplosan dan bisa salah tingkah," kata Ujang. 

Menurut Ujang, masalah dengan FPI tidak akan berlajut ke ranah hukum apabila Nikita meminta maaf. “Soal melapor ke polisi, itu hak FPI. Karena ini negara hukum, ya, harus melapor. Jangan sampai membalas atau menghakimi," ujar Ujang.

Disisi lain menurut mantan aktivis era 90 an Helmi Adam menilai, "Apa yang dibuat Nikita memancing bahan spekulasi. Dan Nikita Cerdas, mengobok obok hati manusia. Tujuan nya  mengangkat namanya menjadi viral. Karena dia yakin akan aman kalau menghina HRS." Katanya.

"Jangan ditanggapi, dan lakukan saja rush secara bersamaan, akun instagramnya bisa ditutup, atau sekalian followersnya keluar secara bersamaan, hal itu akan mengurangi penghasilan nya. Dan otomatis Nikita akan kapok. karena penghasilanya bekurang, apalagi jika produk yang di-endors sama Nikita diboikot..hancur sudah.." tambahnya 


0/Post a Comment/Comments

Terima Kasih

Previous Post Next Post